Ma.

Maafkan anakmu ini ya.

Aku emang ga bisa ngomong. Ada masalah atau ada yang aku pikirkan saja, membuat aku sibuk menghindari orang-orang. Termasuk menghindari mama juga.

Maaf ya ma. Jangan khawatir.

Ada kesalahan-kesalahan dalam hidup yang harus aku temukan sendiri solusinya. Harus aku selesaikan sendiri. Walaupun kadang pengen sekali cerita, tapi aku engga mau bikin mama kecewa, sedih atau apapun.

Dan aku juga harus menjadi pribadi tangguh yang tidak menggantungkan diri pada siapapun.

Maaf kalau membuat mama khawatir ya. Ayah juga.

Semoga fase ini cepet selesai.

Aku ingin jadi anak perempuan yang bisa membahagiakan dan membanggakan mama dan ayah. Sungguh.

Leave a Reply

