Siang ini. Minjem anak PKL di ruangan sebelah untuk bantuin aku di ruangan.

Anak PKL : Bu, ibu itu disini.. Jadi apa?
Aku : Hah? Maksudnya?
Anak PKL : Ibu dosen? Tapi bukan ya bu?
Aku : Maksudnyaa? Emang Ibu engga ada tampang dosen sih.. *sedih *merasatertekan
Anak PKL : Mahasiswa ya bu? Ibu kaya mahasiswa..
Aku : *mulai ketawa histeris-histeris lucu norak malu-malu in* Emang sih.. Masih mahasiswa.
Anak PKL : Umurnya berapa bu?
Aku : Engga boleeh nanya umuurrr mbaaak.. Engga sopan 😭
Coba tebak!
Anak PKL : 25 ya bu?
Aku : Udalah kamu disini aja terus, bantuin ibu. Ahahahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚

Percakapan kaya gini harus disebarluaskan ke khalayak ramaaai πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’ƒπŸ’ƒ – at Fakultas Hukum

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s