Aku : Ndut, mamisa mau curhat.
Hiro : Iya Mamisa, curhat aja sama saya
Aku : Oke. jadi gini..
Hiro : *motong ucapan aku* Mamisa jangan bilang mamisa gendut dulu ya..
Aku : ……… *menunggu ini Hiroshi mau ngomong apa*
Hiro : Coba Mamisa ke dokter. saya tuh liat kalo ada yang perutnya semakin besar semakin besar nanti mau punya anak loh mamisa. Amih juga kaya gitu.
Aku : *udalah ga jadi curhat* *males* *melengos* 😭😭😭😭

Akkkkkk! Ini ajaran siapa sih kaya giniiiii! 😭😭😭😭 – with Akbar, Mantika, Ongky, Monica Utari, and Panca

View on Path

Leave a Reply

