Ke-BT-an malem ini disponsori oleh charger ipon yang entah kenapa minta dijejeg pake talenan biar jadi charger penyet. Inih kenapa siih ipoooon.. Kalo kabelnya (doang) murah sih entah ya.. Ini 300k lebih dan hobby banget rusaaak.

Kabelnya doang yaaa *CATET*

Uda yang ketiga atau yang keempat ini. Akuu pindah henpon aja kalo kaya gini caranyaaaaaaa 😭😭😭

Apple jahat. Aku suka henponnya tapi ga suka harganya dan ga suka harga kabelnya yang mahal tapi gampang rusak!

Sekian dan terima kasih.

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s