Tapi uda paling bt deh. Ngadepin orang yang.. Walopun uda dikasi kaca, ga pernah mau introspeksi diri. Tetep sibuk ngarahin telunjuk ke orang lain, tanpa mau ngecek, “aku nya tuh uda bener belom?”

Ngadepin orang yang kaya gitu,
Pasrah saya.
Kalo diladenin, takut mengganggu kewarasan jiwa.

Oh iya satu lagi, ada ilustrasi, misalnya gini :
A dan B punya masalah. Berantem lah ya. Kemungkinan nya 50-50, bisa jadi A yang salah, atau bisa jadi B yang salah.

TAPIIIII..

Kalo si A itu bermasalah dengan HAMPIR SEMUA orang, dapat dipastikan mendekati 100%, kalo si A lah yang harus di cek.. Jiwanya.

Gitu doang sih.

Sekian dan Terima kasih.

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s