Kalo lagi ngelembur buat jadwal kuliah begini, jadi inget Mas Yudho. Inget kalo aku lama bikinnya, atau ga efisien, atau lelet, atau ga bagus, dia pasti menatap aku dengan tatapan menghina.

Dan dianggep ga bisa sama dia, itu hal terakhir yang aku mau.

Sensei, terima kasih.

Aku engga akan bikin malu. Minimal lemburan 3 hari, bakal aku selesein 2 hari aja. Malem ini, sampe selesai. :))))

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s