Aku liburan kali ini.. Selain jalan-jalan, juga Baby sitting. Ahahahaha. Yang cowok ni, Aa yang lucuu, yang cewe ini fifi yang manis. Semuanya anak-anak temen kantor aku. Ada satu lagi siih, namanya Sudes, tapi blom sempet poto-poto. Hehehe

Anak-anak itu cute sekali ya :’) enak buat dipeluk-peluk. Dan terkadang aku terkaget-kaget aja, tetiba dibawakan bunga, atau didatengi lagi di bus, dan minta dipangku, atau tidur sebelah aku. Hehehe. Mungkin karena aku empuk. *oh my.. Lagi-lagi salah pokus* 😂😂

Manissss 😘😘

View on Path

Leave a Reply

