Liburan aku engga pernah sepi dari drama. Hehehe

Entahhh gimana ceritanya, itu kabel data ipon rusak disiniiii 😭😭 Bawa power bank sampe 2, engga ngaruh juga kalo kabel ipon nya engga ada.. 😓

Aku goyangin kabel nya kanan kiri, ga bisa. Aku pakein hansaplas (seriously), juga ga bisa.

Setress, seperti biasa.
Nyesel, kenapa itu kabel satunya yang ada dirumah engga dibawa.
Bt, mikir kaya apa ceritanya aku ga ada henpooon..

Tadi, aku makan malem di resto depan Univ Muhammadiyah Malang, dan dengan bertekad kuat, aku jalan kaki sendirian nyusurin sepanjang jalan, nyari toko henpon dan bertekad bisa nemuin itu kabel pengganti.

Setelah 3 toko, akhirnya ktemulah sama mas satu ini. Ramah, dengerin aku nyerocos panik, seperti biasa, dan menemukan kabel ipon baru untukku!

Alhamdulillah.. Jauh dari rumah, tetep ketemunya orang baik..

Makasih ya mas nya.

Dan Apple, sungguh, aku benci kabel data mu yang cepet rusak padahal uda aku awet-awet ituuuh! Huhuhu

Good night people :’)

View on Path

Leave a Reply

