Akhirnya Bertemu Lagi.

Hei you.

Apa kabar?

Akhirnya bertemu lagi ya.. Lebih intens dibandingkan 2 bulan lalu waktu aku bilang.. good bye.

Ndoro.

Hati itu memang ribet ya.. Atau aku yang ngebuat ribet? Entah.

Bulan pertama..

Aku memang tidak seharusnya bertemu dirimu, engga komunikasi kecuali urusan kerjaan. Dan kita memang akhirnya bisa fokus HANYA pada urusan kerjaan. Dirimu engga pernah sms, atau telepon, atau apapun, kecuali urusan kerjaan. Aku engga pernah iseng bertanya kabar, atau bilang rindu, seperti yang sering aku lakukan.

Hati aku lebih plong, walaupun pernah sekali dua kali kita ketemu di luaran, kita tidak saling berusaha untuk ‘menyapa’. Kita jalan dengan hidup kita masing-masing. Tidak bersinggungan.

Bulan ke dua..

Komunikasi standar. Pernah dirimu telepon, minta maaf karena kita sudah”janji” untuk tidak telepon2an di luar urusan kerjaan.

Dirimu bertanya, “Katanya mau nikah?” dan aku sampai melongo, berpikir, ini gosipan dari mana… Aku tertawa, dan bilang, “Hahahaha, engga, kalau mau nikah, aku pasti kasihtaw kamu, sendiri. Engga mungkin kamu taw dari orang.”

Aku terdiam. Kamu terdiam. Aku bilang, “Aku menyayangimu. Kamu harus jaga kesehatan kamu ya.” Dan kamu membalas,” Ya, saya juga sayang Tisa.”

Entah. Dirimu telepon karena khawatir kehilangan fans atau gimana ya..

Bertemu lagi ketika kamu ada perlu. Masih biasa. Bertemu lagi ketika, sekarang, giliranku yang ada perlu. Aku dibantu. Aku terharu, dan mengucapkan terima kasih lewat sms.

“Kamu Penyelamatku. Terima kasih ya..” Dirimu balas, “Ya kasih”

Memanggilku kasih..

Dari hampir dua tahun kita berhubungan, hanya ada beberapa moment dirimu memanggi aku dengan “sayang”.. atau “kasih..”

Dan dua-dua nya sanggup membuat aku tercekat.

Kamu.

Laki-laki yang aku sayang.

Yang tadi, setelah menolongku, sempat mengusap punggungku sesaat, ketika berpamitan.

Kamu.

Dan aku kembali meleleh sampai ke dasarnya, dan kamu, kembali membuatku sulit bernafas.

Kamu.

Cuma kamu.

Ndoro

Leave a Reply

