Lagi orasi ilmiah. Posisi tempat duduk ngelilingin meja : aku, kursi kosong yang isinya tas aku, abis itu Pak dekan.

Aku : *sibuk maen hayday sambil nutup-nutupin henpon*
PD : *liat tas aku yang posisinya setengah kebuka* *ambil sesuatu* *dan bilang..*
Ini bacaan kamu? *sambil ngeliatin komik hai miiko ke orang-orang se meja*
Aku : *mati*

-___________-

Kenapa oh kenapaaa komik akuu yang ada 3 biji di tas itu bisa keliatan Pak Dekaaaan? 😭😭😭 – at Hotel Apita Cirebon

View on Path

Leave a Reply

