Ini ceritanya suatu malem,

Aku pulang kampus. Uda di depan tipi ruang tengah leyeh-leyeh. Tetiba ada temennya adek aku dateng. Pas keliatan dari jendela, langsung gradak gruduk cari jilbab.. Jarum pentul, dan minta poto. Ahahahahahaha :))

Maap ya mas, saya emang norak. Masi untung mas nya engga saya minta nyanyi😀

Btw, kalo kata adek aku, ini kaya Ryan Idol sama pembantu nya.
-_______-
Kurang ajaaaar..
Ya jelas aja ya muka lecek. Uda malem begitu, engga sempet bedakan engga sempet ngapa2in.. 😓😭😭

View on Path

Leave a Reply

