Watching The Pyramid

Oke. Jadi gini ya.

Aku yang polos ini berpikir kalo the pyramid itu film nya satu dua sama the mummy atau the mummy returns. Tapi ternyata aku ditipu sodara sodaraaaaaa.. Ternyata itu film setaaaannn 😭😭😭

Jadi, posisi nya adalah :
1. Aku masuk bioskop dengan riang gembira, sendirian. *bold*
2. 10 menit pertama masi nyengir
3. Sisanya.. Tutup telinga, kalo ga bbm an, kalo ga merhatiin kanan kiri yang lagi pacaran
4. Dan jangan lupa, tarik nafas.. Keluarkan. Aku uda kaya orang mau melahirkan aja di bioskop. Takut jantungan!
5. Mau keluar bioskop maluuu.. Soalnya seat aku 2 dari atas 😭😭

Ini film ke dua setelah the conjuring yang ga aku liat layarnya saking stress 😭😭

Emang ga bakat.

Aku nyesel kenapa tadi ga nonton Pinguins of Madagascar aja.. 😭😭

Oh iya satu lagi, mumpung inget, berasa pengen ngegigit orang yang ngerekomendasiin filmnya. Besok-besok diriku uda ga percaya rekomendasi darimu lagi siiiillll. Ahahahahaha :)))

Watching The Pyramid with Silvia at CSB XXI

View on Path

Leave a Reply

