Gegara nonton AADC line, jadi kebawa romantis gitu ya.. Pengen message2an pake line plus sticker yang lucuuu 💃💃

Ummm..
Untuk memulai hari baru dan supaya aku ga males buka line, bisa ga, ga usah kirim apapun tentang lets get rich? Hehehehe. Soalnya dari hampir 400an message yang ga aku buka di line, isinya undangan maen lets get rich smuaaa.. Huhuhu 😭😭😭

Anyway, purnama di Jakarta sama New York emang beda ya?
Sama kok. Hati aku aja buktinya. Masih sama :’)

*apeuuuuu* Hahahahaha

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s