Aku (sedang) ingat.

Aku sedang ingat.

Cara terbaik untuk melupakan seseorang bukan dengan sedemikian keras (pura-pura) lupa, tapi (ikhlas) mengingat nya.
*ini kata-kata dari mana ya, aku lupaaa. Hehehehe*

Berhubung harus menjaga yang aku tulis di FB, dan kebetulan manusia nya juga ada di FB, aku tulis di sini aja ya.

Aku sedang ingat.
Ingat cara dia menatap.
Ingat dia yang suka mogu-mogu.
Ingat dia sewaktu sakit, males minum obat, dan aku membelikannya mogu-mogu dengan catatan, “nanti ini diminum dikit abis minum obat ya, biar ga pait.”
Rayuan supaya dia mau minum obat.
Dan waktu aku cek, obat nya engga diminum tapi mogu-mogu nya habis. Alesannya, “habis enak” dengan muka polos ga punya dosa.

Aku sedang ingat.
Aku yang hobby ngomel-ngomel ini, suka banget marah-marah ditelepon kalo kelakuan dia lagi engga banget. Dan dia cuma ketawa dan bilang,”jangan marah-marah terus, nanti takut kalo ketemu.”

Aku sedang ingat.
Begitu mulai dekat, dia tidak canggung meminum aqua, atau teh, punyaku. Dia bilang,”sama aja” tanpa pernah taw aku takjub melihat kelakuannya yang begitu santai.

Aku sedang ingat.
Dia orang yang serius, tapi kalau sudah ketawa dan ngeledekin orang, ekspresi nya keluar. Mata berbinar, lidah melet-melet. Ketawa nya membuat aku bahagia😀

He told me once,
“Tisa itu pintar, cuma kurang percaya diri”
Aku senang sekali mengetahui dia berpikir kalau aku pintar. Hehehe

Dia yang perokok.
One day aku pernah ambil rokoknya, dan bilang,”jangan ngerokok lagi..”. Dan dia bilang dengan santai nya, “gampang nanti beli lagi”
Kadang-kadang dia minta ditonjok ya :’)

Aku sedang ingat.
Acara-acara yang sering kami hadiri bersama, dan dia begitu jauh tidak terjangkau. Hanya terlihat punggung nya saja.
Dan aku, menahan keinginan setengah mati untuk berlari dan memeluk dia.

Iya, kadang aku bisa jadi perempuan yang romantis berlebihan :p

………….

Sejauh apapun kita, walaupun jalan kita tidak pernah bersinggungan,
Aku tetap ingat.

Iya, Kamu Pak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s