Dear you.

Hey.. Katanya lagi sakit?
Sakit apa?
Kolesterol pasti.. Badan merengkel2 pasti gegara kamu makannya berantakan deh.. Kan uda aku bilang, makan sayur aja yang banyak..😦

Khawatir.

Maaf ya engga bisa sms langsung, atau melakukan tindakan-tindakan impulsive aku yang biasa, such as menelpon dengan nada panik atau dateng langsung ke kantor dengan membawa banyak buah banyak sayur dan menontonmu menghabiskan itu semua.

Aku nya lagi tahap berpikir.

Nanti kalo deket-deket kamu ngeblur semua pikiran aku😦

Tapi tetep aja, kepikiran kalo denger kabar kamu sakit gini.

Cepet sembuh ya sayang.
Aku doain.

-tisa-

Leave a Reply

