Curhatan Hari Ini.

Mau curhat.
*kalimat pembuka yang sangat tidak penting*

Adalah aku mau bertemu seseorang kemarin sore, eh siang si sebenernya.
Setelah pagi nya ganti baju karena mikir *kayanya ga cocok bajunya*, milih pake jilbab yang manisan sedikit, dan hati yang deg-deg an nya setengah mati, berangkat lah aku ke kampus. Kerja keliling-keliling, monitoring anak PPL ke DPRD Kota, ke Rutan juga, akhirnya balik lagi ke kampus jam 1 siang-an. Uda sms si laki-laki yang mau aku temui itu dan belom dapet balesan, uda nelpon dan ga diangkat, akhirnya aku siap meng-sms nya dengan kata-kata, “coba dong hargain orang sedikit..” blablabla.. Eh sebelum sempet ke-send itu orang uda telepon duluan.. mengkonfirmasi kalo jadi ketemu entar sore abis dia beresin kerjaannya. Aku mau ngomel akhirnya engga jadi -_______-

Kerja lagi, sampe jam setengah 5, dan masih belom dikabarin juga. Panik karena bedak ketinggalan *iya ini kelakuan murah banget emang :(* lari-lari pinjem bedak, sholat dan beresin jilbab. Lanjutin kerja, nungguin sms engga dateng-dateng, akhirnya sms duluan, dan dibales dengan, “Dipanggil dadakan sama atasan. Gimana kalau ketemu nya hari sabtu aja?”

Lah.

Dia ini engga pernah ngerasain kalo mau ketemu orang yang disayang *tapi gengsi ngomongnya*, uda seiya-iya nunggu, dan setelah dipenghujung hari dipending begitu aja? Minta digigit kayanya orangnya..

Mutung kan aku.

Akhirnya aku bales aja, “Engga usah dipaksain. Dirimu sibuk kan? Daripada ngejanjiin, ngebuat orang nunggu tapi akhirnya engga bisa.. Mending engga usah aja.”

Engga dibales.

Nyebahiiiiiiiiiiiii.

Dia nih ya.

Tapi malem akhirnya mikir lagi, duh dia ini lagi ada masalah ya. Apa aku ni perempuan yang kurang mengerti ya? *balik lagi ke Tisa yang sering banget ngerasa bersalah*

Mau minta maaf gengsi.

Kenapa juga engga dia yang mikirin perasaan aku sedikit ya?

Taw ah. Taw ah. Taw ah.

Leave a Reply

