Mii with the birthday boy! πŸ˜† 😘

Btw, ati2 dijalan Brateu, ujan gede lho ini. Dan makasi bwat visit sehari nya ya. Alhamdulillah kamu punya kesadaran bwat nengokin aku. Hahahaha

Makasyooo, ati2.

Dan btw lagi, mumpung inget, makasi uda ga marah balik kalo aku lagi marah-marah atau badmood atau apapun itu. Makasi karena sudah tahan menghadapi aku ya sahabatku sayang.

I’m lucky to have you.

(Ini dicapture deh Brat. Besok2 aku engga bakal ngomong kaya gini lagi. Males. Mumpung kamu lagi ulang tahun aja aku berbaik hati. Hahahaha) – with Brata

View on Path

Leave a Reply

