One day, Hiroshi pernah tanya aku,
“Ibu, kalau sudah besar, aku boleh engga jadi pilot kaya Uncle Ongky?”
“Engga kak, nanti kakak jatoh”
“Kalau masinis?”
“Nanti Kakak tabrakan”
“Kalau Nahkoda?”
“Nanti Kakak tenggelem”
“Terus aku jadi apa dong ibu? Tukang ojek?”
…………. *melongo gw* *dari mana ya dia taw kata-kata tukang ojek* hehehehe 😁😁😁

Entah ya, dengan berita tentang anak akhir-akhir ini yang bikin mau nangis-nangis, mungkin aku bakal jadi ibu yang super duper amit-amit protective nya sama anak.
Kalo bisa aku kurung di rumah, udah deh dirumah aja.
Biar anak aku engga kenapa-kenapa. Hehehehehe

Anyway, bentar lagi Kakak Hiro mau masuk SD. Semoga terus menjadi anak yang baik, sholeh, dan selalu dijaga Allah SWT dari orang-orang jahat. Aamiin

Ibu loves you kak :* – with Akbar, Mantika, Ongky, and Monica Utari

View on Path

Leave a Reply

