Kemaren les, dikasi PR 2 halaman yang not nya dempet dempet, ditambah si Bapak bilang (selesai latihan) :

Bapak : “Alhamdulillah selesai juga sampai ke Palimanan”
FYI, ini si Bapak ngenyek akuuuuu yaaa saking aku baca not nya lama

Aku : *cemberut*

Bapak : “pasti bisa.. Kan untuk 2 minggu PR nya. Jangan dihapus lagi ya tulisan PR nya, dan mainnya yang bersih”

Aku : *dalem hati* *si Bapak taw aja kemaren aku ngapus sign PR supaya dia lupa kalo ngasi PR ke aku*

Bapak : *nyengir ngegodain*

Aku : “ya uda lah pak, selama 2 minggu ini tolong kita berdua ga usah ada komunikasi dulu” *bt* *ngelengos pergi*

Padahal mah emang ga pernah ada komunikasi di luar tempat les 😁😁

Baiklah. Semangat. Mari 2 minggu lagi tunjukkan sama si Bapak kalo aku maennya bisa rapih rapih rapih, dan dia akan melongo, dan bilang, “wah Tisa hebat..”
Hahahahahahahaha :))))

View on Path

Leave a Reply

