Hari ini, 1.30 PM

Pernah merasakan merindukan seseorang dengan sedemikian hebatnya, kesepian di ruangan yang sedemikian luasnya, dan yang ingin kamu lakukan hanya meng-sms-nya dengan kata-kata simple, “kangen”, dan berharap apapun balasan yang ia sampaikan akan menjadi obat mu?

Aku sedang merasakan itu.

Hahahahahahahahahahaha.

Datang padaku pak.

Dan aku akan menjawab tidak.

Biarkan aku datang padamu.

Dan tolak lah aku.

Karena memang kita tidak akan bisa bersama-sama.

Aku hanya merindukanmu dengan teramat sangat.

Dan aku hanya bisa membayangkanmu lewat kepala ku.

Karena tidak bisa menyentuhmu langsung tanpa menimbulkan sakit lagi.

Leave a Reply

