Salah satu hal yang bikin aku takut :
Aku itu orang nya impulsive.
Dan kebalikannya.

Maksudnya, ada kalanya aku kangen sama orang misalnya, tapi aku sadar aku ga boleh kangen sama orang itu, aku bakal mati2an bilang sama diriku sendiri,
“Jangan jangan jangan..”

Tapi kadang,
Kalo uda ga ketahan, aku bisa berada dalam keadaan sangat tersiksa gitu ya, dan langsung melakukan manuver-manuver gila,
Kalo dia di luar kota aku langsung pesen tiket kereta, pergi ke sana
Atau kalo satu kota, aku bakal langsung ke kantornya. Pergi, ketemu, dan pulang lagi.

Ah,
Tapi,
Mau sampai kapan kaya gini?
😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s