Salah satu hal yang bikin aku takut :
Aku itu orang nya impulsive.
Dan kebalikannya.

Maksudnya, ada kalanya aku kangen sama orang misalnya, tapi aku sadar aku ga boleh kangen sama orang itu, aku bakal mati2an bilang sama diriku sendiri,
“Jangan jangan jangan..”

Tapi kadang,
Kalo uda ga ketahan, aku bisa berada dalam keadaan sangat tersiksa gitu ya, dan langsung melakukan manuver-manuver gila,
Kalo dia di luar kota aku langsung pesen tiket kereta, pergi ke sana
Atau kalo satu kota, aku bakal langsung ke kantornya. Pergi, ketemu, dan pulang lagi.

Ah,
Tapi,
Mau sampai kapan kaya gini?
😦

Leave a Reply

