*Derita murid les putus asa*

Oke.
Lagi sakit, uda dari kemaren. Tapi berhubung uda ada janji reschedule les gitar, walhasil dibela2in lah dateng ke purwacaraka. Uda mana telat, ga konsen, masi untung itu guru les ga neplak aku pake gitar saking lolo nya aku tadi -__________-

Kerasa sih..
Tadi ga bisa begitu fokus.
Badannya masi engga begitu enak, terus otak aku mikir terus..😦
“Duh makanan miiko abis..”
“Rekening listrik bulan ini berapa ya :(”
“Anak2 KKN aku apa kabar.. Posdaya belom dibentuk lagi..”
“Dan ini kenapa les gitar tambah susah aja siiiiihhhhhhhh.. *nangis”

Kadang aku mikir,
Kalo aku jadi guru les aku, pasti bawaannya pengen neplak murid yang nangkepnya lama kaya aku.
Wong aku aja sebagai muridnya bawaannya pengen kabur aja kok dari situ ngeliat not-not yang njelimet ituh😦

Nih, dikasih PR lagi sama Guru Les aku, tadi nya dia mau ngasih LEBIH banyak, tapi ga jadi berhubung aku uda protes duluan. Laaah.. Sekarang uda sabtu malem, besok aku nemenin Hiro dan jenguk anak2 KKN, senen uda mulai ngantor dan blajar bwat ngajar hari Selasa, kaya mana selasa sore aku uda harus ngulik materi yang banyaknya ampun2an?

20140315-191114.jpg

Andai pinter itu bisa dengan cara makan kertas, aku rela lho makan buku les gitar aku.

Ikhlas ridho judulnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s