Kelakuan Karyawan (dibaca: Aku) saat Bos ga ada *eh

Huiii temans.
Oke, kelakuan kaya gini sebenernya engga perlu ditiru ya. Hehehe

Kebetulan hari ini pimpinan aku 2 orang ada dinas ke Jakarta, dan sebagai pegawai yang.. Ehm, baik, jadilah aku memanfaatkan keadaan sebaik-baiknya. Hohohohoho

Pagi, dateng telat. Nyempetin latihan gitar dulu, secara hari Sabtu ini ada pergantian les gitar. PR nya tiga biji, waktunya mepett, dan aku baru sempet ngulik satu lagu. Huhuhu. Nyampe kampus, buka youtube, nyetel lagu-lagu galau *eh
Kirim email kerjaan, baca bahan buat ngajar besok.
Dan ke-normal-an itu cuma bertahan sampai jam.. 10 Pagi😀

Bistu, mulai deh goyang-goyang ga puguh. Bbm an, telpon2an sm sahabat aku si Jakarta, stalking email orang *eh terusss.. Ngobrol sama orang2 seruangan. Begitu mentok ga taw mesti ngapain lagi, pergi deh aku keluar kampus sama temenku, bertiga😀

Tujuan pertama.
Makan siang.
Kita pilih makan di ayam huhah, jalan cipto, secara 15 hari kedepan itu ayam mau pindah lokasi jadilah dipuas-puasin makan disitu😀

Tujuan kedua.
Yogya Departemen Store.
Ceritanya kita mau cari barang-barang diskon bwt liburan ke Bali bulan depan. Hahahahahaha *ketawasetan Akhirnya tapi ga beli apa-apa, malah beli crepes ice cream, terus kue kecil gitu bwt oleh-oleh temen kantor.

Tujuan ketiga.
Toko Mas Modern.
Temen aku ada yang mau ambil cincin nikahnya, dan aku memilih duduk di luar toko mas nya aja dibanding terjadi hal-hal yang tidak diinginkan (contoh : nangis-nangis pengen beli gelang emas yang harga gram nya setara satu bulan gaji -_______-)
Ni hasilnya, photo2 diluar sambil ngemil kue :

20140313-220734.jpg

Dan ini kue nya, tampilan sih ga begitu meyakinkan, tapi rasanya lumayan aja. Hehe. Dari ketan, ada pisang gitu sama taburan gula merah di atasnya. Harga murah meriah, 2k saja🙂

20140313-221031.jpg

Tujuan keempat.
Tempat jualan dipidi bajakan.
Gara-gara salah satu sahabat aku ribuuutttt.. Aja memprovokasi aku bwt beli drama korea yang kata dia bagus, Alhasil beli lah aku Drama Korea yang judulnya Lie To Me. Kata sahabat aku sih, ceritanya bagus dan cowonya cakep. Hehehehehehe.
Kapan bisa nontonnya? Kapan-kapan kalo ada waktu. Huhuhuhu

20140313-221347.jpg

Tujuan kelima.
Tukang es duren.
Hahahahaha, kaya engga ada kenyang-kenyangnya, as a desert, belilah aku es duren mendem apa ya brandnya, harganya 15k, rasanya.. Lumayaaan.. Bikin ruangan bau duren dan aku diamuk massa gegara beli nya cuma 1. Hehehehe

Begitulah temans, satu hari tanpa atasan, yang asli engga produktif sama sekali. Etapi gpp deng, sebelum besok aku mulai kerja rodi lagi. Huhuhuhu

Semangat ya temans! Jangan tidur malem-malem!😀

Leave a Reply

