Hari Ini, 1.56 PM

Haaaaaiii..

Hehehehehe.

Hows life?

Aku baik-baik saja (Ini jawaban standar orang yang dalam tahap move on dan move up) :p

Hari ini abis ngurusin anak2 KKN di Banjarwangunan, Mundu. Begitu liat yang ijo-ijo, masuk ke pedalaman, langsung aja pikiran kemana-mana. Hehe

Lagi teringat nih, kebetulan🙂

Membaca namanya, terus tiba-tiba inget.. Terus.. Ga karuan. Hahahahaha

Temans, entah ya. Sekarang aku ga berani nih nulis-nulis yang begini di twitter, atau facebook, atau path. Bisa dibully rame-rame lagi aku. Huhu.

Tapi selain kangen-kangenan yang tiba-tiba muncul inih, aku ngerasa banget kalo tanpa dia, jauh dari dia, ga ada komunikasi sama dia, hati aku ringan..

Aku bisa les sambil ketawa, nunggu les ga sambil marah, fokus.. Dan yang paling penting,

Aku bisa ada di satu tempat seutuhnya, baik otak maupun badan.

Jadi bukan badan ada dimana, pikiran ada dimana🙂

Lega, sungguh.

Aku cuma harus bertahan sedikit lagi ya. Sedikit lagi.

Pasti bisa. Pasti bisa.

Dan suatu saat, kalo aku ketemu lagi sama dia, aku uda bisa senyum, ketawa,

dan menganggap dia stranger.

Totally stranger.

Dan temans, percaya atau engga, waktu aku nulis ini, dia telepon, tiba-tiba telepon setelah sekian lama, dan engga aku angkat.

Tuhan.

Kalo ini disebut firasat, atau ikatan batin, jelas itu terlalu berlebihan.

Jadi ini namanya apa?

Permainan hidup, mungkin.

Tapi kalau boleh meminta Tuhan, Sungguh, aku sudah terlalu lelah sama hal-hal kaya gini. Diombang ambingkan begini.

Capekkkk. Capekkk. Capekkk.

2 thoughts on “Hari Ini, 1.56 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s