The day when i dont know what should i do.

Hai.

Abis dari Erha, muka perih2 karena dikasih cairan entah apa namanya, dan waktu dokternya nanya,”Tapi ngerasa uda ada perubahan kan mbak?” Aku dengan lempengnya jawab,”Ga taw dok. Ga begitu merhatiin.”
Sebenernya pengen nambahin,”Dok, kalo saya uda bayar pake juta-juta dan muka saya masih biasa2 aja, saya jejeg dokter. Balikin duit saya”.
Tapi aku terlalu takut buat bilang, ya udah.. Diem aja😀

Abis dari Erha, ga taw mau ngapain, mau pulang ga ada yang jemput, alhasil pergilah ke (salah satu) tempat yang bikin bahagia, Gramed. Dan voilaaa.. Dapetlah aku buku-buku baru ini :

20140310-195223.jpg

Conan 77 kayanya yang paling baru ya, secara aku lupa.. *toktok* dan satu buku baru dari Stephany Josephine, diambil dari blog dia kalo ga salah. Coba yaa kita membaca, semoga bukunya bagus dan sesuai harapan😀

Alright then, aku makan dulu. Bentar lagi paha atas nya texas dateng. Nyamnyaaamm! See ya🙂

20140310-195915.jpg

Leave a Reply

