Bagaimana caranya

Bagaimana caranya membenci seseorang yang sudah menghancurkan hatimu, tapi sangat kamu sayangi?

Bagaimana caranya?

Bagaimana caranya membenci dia, ketika dia -walaupun sudah menghancurkan hatimu- tetap memperlakukanmu dengan baik?

Akan lebih mudah membenci seseorang ketika dia bertingkah menyebalkan.

Mungkin pakeman hidup nya harus seperti ini ya..
Peran yang dijalani harus seperti ini.

Pak, terima kasih karena sudah sangat menyayangi aku seperti anak bapak sendiri.

Bapak menyayangi aku, memberikan aku banyak ilmu, memberikan aku banyak kesempatan.. Apalagi yang bisa aku minta?

Yang bisa aku lakukan sekarang untuk membalas semua nya, adalah bersikap baik, menjalankan tugasku, mensupport bapak sebisa aku, dan mendoakan bapak semoga bapak selalu sehat.. Sehat.. Sehat..

Mungkin tujuan Allah mempertemukan kita waktu itu.. Menautkan kita pada hari-hari itu..

Adalah untuk memberikan aku keluarga baru untuk aku sayangi.. Dan yang menyayangi aku.

Mungkin itu lah kepingan jawaban yang selama ini aku cari.

Leave a Reply

