Aku, hari itu.

“Mau di katakan apalagi.. Kita tak akan pernah satu. Engkau disana.. Aku disini.. Meski hatiku memilihmu. Yang tlah kau buat sungguhlah indah.. Buat diriku susah lupa..” (Mantan Terindah-Raisa)

Akhir-akhir ini, dikantor, sering banget denger lagu ini. Entah ya, gimana perasaan temen se-ruangan denger lagu ini terus-terusan :p

Apa ya.. mau cerita sesuatu ya temans.

Aku itu, orangnya aneh.

…….

Aneh nya itu, sikap aku bisa sangat bertolak belakang. kalau lagi tenang misalnya, tenanggg.. banget. Kalau lagi panik, bisa panik banget.

Dan berhubungan dengan sifat ini, ada beberapa hari kemarin, aku ‘sedikit’ lepas kendali😦

Siang-siang, aku ada menghubungi you-know-who, urusan kerjaan. Setelah telepon engga diangkat, mulailah aku senewen.

FYI, you-know-who ini, adalah orang yang.. ya begitulah. Yang tidak bisa dimiliki judulnya (Hallahhh.. apaan sih Tis)

Setelah masa-masa senewen itu, entah ya, tiba-tiba nangis aja gitu aku di ruang dosen. Sendirian sih. Ini aku uda bengong liat diriku sendiri. Nyampe ruangan, nangis lagi dalam diam, sampe akhirnya ketiduran di ruangan temenku -__________- Pulang kantor ontime, nyampe rumah istirahat bentar, malemnya les.

Nah, sampai di tempat les, 1 jam pertama bisa ngikutin pelajaran, pas lagi liat hp, dan ‘tidak sengaja’ melihat sms-sms you-know-who dulu, menangislah aku, LAGI, ditempat les, tiba-tiba tanpa bisa ditahan.

Minta izin pulang langsung, aku, akhirnya.

Sepajang jalan, mikir.. Aku ini kenapaaaaaaa?

Emang sih, hari itu hari pertama aku halangan, dan mungkin, ada pengaruh hormon dikit di dalemnya.

Tapi, sedih sekali sampai di titik rendah kaya gitu.

Mungkin aku itu banyak nahan perasaan ya.

Aku emang ga jago bilang atau mengutarakan apa yang aku rasain. Kadang suka pura-pura sok iya semua baik2 aja, padahal aslinya nangis2 darah dalem hati *lebay. Tapi ada kalanya juga topeng tenang nya itu lepas, dan digantikan dengan.. Yang begini ini.

Semoga saat-saat mellow ini engga lama-lama Tuhan.
Aku harus cepat-cepat melanjutkan hidupku kembali.

Leave a Reply

