Perasaan Sore ini, 17.23

Akhir-akhir ini lagi ngerasa ngerepotin dan bikin capek banyak orang 😢 Entah.. Tapi yang pasti setiap urusan hati kesentuh, aku jadi sedikit berantakan, ga karuan, dan kaya balon lepas. Terbang ga beraturan dan nabrak semua yang bisa ditabrak.

Jadi kepikiran mahasiswa-mahasiswa aku yang aku cuekin karena aku lagi ribet..
Jadi ngerasa ga enak sama mas yang selalu aku SMS dan telpon kalo hati aku lagi ga karuan.
Jadi ngerasa banyak ngerepotin orang dan bikin capek hati sendiri..

Ga mau lagi ah.
Ga mau ngerepotin mas lagi. Kasian mas kalo aku nelpon atau SMS dia kalo lagi drop aja.. Toh dia bukan suami yang bisa jadi sandaran aku..

Mau lebih ramah dan peduli sama mahasiswa.. Kasian mereka aku marah-marahin terus..

Mau lebih sayang sama diriku sendiri..
Kasian badan sama hati aku nanggung beban perasaan setiap hari..
Yang ada lama-lama ga kuat lagi.. *amitamit*

Aku uda engga bisa.. Dan ga boleh cuma mikirin diriku sendiri sekarang..

Ya Allah..
Tetap ada di jalanMu..
Tetap istiqamah dalam Hal yang baik menurutMu memang sulit sekali..
Tisa mohon kekuatan ya?
Tisa mau tetap jalan ke depan.. Engga nengok-nengok ke belakang lagi..
Tisa mau ada di koridorMu yang Engkau ridhoi..
Semoga Engkau selalu menguatkan Tisa. Aamiin

Leave a Reply

