Kabar terbaru :)

Morning temans, mau update kabar nih.. *engga penting abis*😀

Aku baik-baik saja Alhamdulillah.. Akhir-akhir ini kerjaan lagi gila-gilaan emang.. Jadi masuk jam 8 pagi di kampus, biasanya aku nyampe rumah (paling cepet) jam 9 malem.. Even di malem minggu. Kadang-kadang suka kasian sama diri sendiri. Yaelah Tis.. Malem minggu kok kerjaaa.. Pacaran aja knapa :p

Ngomong-ngomong masalah pacaran.. aku belom punya pacar. Hehe. Sahabat aku bilang, “Ayo move on!” I did try.. Dan sedang terus berusaha🙂

Dan si emas mantan inih.. yang menurut kabar sedang deket sama cewe lain, (entah sudah pacaran atau belom), yang membuatku menangis berjam-jam after received the news and looking at their picture.. sekarang malah intens komunikasi sama aku.

Aku sih engga masalah yaa…..

The fact is..

Iam so relieved that i have someone i can talk to.. When my job is demanding.. When people is so annoying.. I can send him messages in Line.. Dan berkeluh kesah. And he did the same. Talking about the peressure, talking about his job..

We support each other.

And.. i dont know.

Aku seneng karena punya temen bicara.

Sekarang sih cuma sampe tahap kaya gitu aja. Walaupun temans, tadi malem aku mimpi dia nikah sama cewe lain.. Sumpah itu mimpi buruk banget😦

Tapi ya sudah lah..

Memang dalam komunikasi ini harus tetep ditarik garis batas. Aku dan dia, mantan pacar yang ilang komunikasi after 2 years, dan sekarang berteman baik.

Nah tuh Tis.. berarti engga usah ada pertanyaan, “Uda sarapan?”, “Jangan lupa makan” and so on and so on. That’s too much😀

Karena Tis, dibandingin kamu yang stuck di 2 tahun ini, dia sudah MENCOBA untuk membuka hati dengan serius sama cewe lain. Kamu emang mencoba ngebuka hati sih.. Tapi toh mentok. Kamu taw kalo (pada intinya) kamu belum (bisa) kemana-mana🙂

Jadi diinget aja deh.. dia uda punya pacar. Seharusnya itu cukup untuk membuat kamu engga usah mikir berlebihan dan engga usah pake “emosi” kalo komunikasi sama dia.

Ya Tis ya? Sayangi dirimu sendiri Tisa sayang😀

Begitu aja temans kabar terbaru dari akuu.. Doakan engga tumbang ya ngadepin kerjaan dan orang-orang yang demanding.. Doakan cepat ketemu sama orang baik yang sayang Allah, sayang keluargaku dan sayang aku.. Doakan semua baik-baik saja yaa.. Aku pun mendoakan yang terbaik untuk kalian semua😀

Xoxo

Leave a Reply

