#Magical2013 #Day3 My Greatest Achievement in 2013

Terima kasih Ya Allah, sudah mengembalikan dia sama saya.

Terima kasih sudah memberikan kesempatan kedua kepada kami berdua.

Terima kasih karena membuat saya mengerti.. Bahwa Engkau lebih tahu kapan waktu yang tepat.

Terima kasih karena tahun-tahun yang saya tunggu untuk dia.. Berharga untuk saya jalani, di setiap detiknya.

Terima kasih karena dia yang sekarang.. Menjaga saya dengan baik, memprioritaskan saya di dalam hidupnya, mencintai saya sampai ke titik terkecil, mencintai keluarga saya, dan berjuang dengan apapun yang dia rasakan dengan tidak mudah melepaskan saya begitu saja.

Ya Allah yang Maha membolak-balikkan hati..

Terima kasih sudah menjaga dia untuk saya..
Terima kasih sudah menjaga saya untuk dia..

Terima kasih karena sudah melembutkan hati kami berdua untuk bersama-sama kembali.

Alhamdulillah..

Ya Allah, mohon ridhoi kami untuk menikah secepatnya ya? :’)

Aamiin.

Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.

Leave a Reply

