Heiii 😊
Selamet hari blogger nasional ya temans. Dan maafkan kekhilafan blogger murtad ini. Sering banget males ngeblog. Ngeblog kalo mau curhat aja. Hahaha

By the way, hows life?

Mine.. So-so.

Masi kerja di tempat yang sama, diribetin atasan yang sama 😁 untungnya hari ini libur, so i have one full day for myself. Sebenernya saat-saat kaya gini idealnya diabisin di kamer, numpuk makanan, numpuk novel, numpuk dvd’s.. But now, here i am, alone, at the biggest mall in Cirebon, trying to ignore reality.

I want to tell you some, but im kind of shy.. No, not that “shy”. But “this” shy.

Ribet yah aku ngomongnya?

Jadi inget seseorang, hahahaha. Dia bilang, “Stop denial Tis”. Aku kenal dia engga lama, tapi dia taw aku itu jago banget denial of something. Denial terus sampe mabok.

Aku harus lebih dewasa dari ini ya.

Bukan selalu lari dari apa yang bakal aku adepin.

Huanjrit.

Kapan ya aku bisa lebih jujur?
Jujur sama diri sendiri. Jujur sama perasaan sendiri. Jujur tentang apa yang aku rasain ke orang lain. Bukan malah diem terus. Nyimpen terus.

And i realize something.
This is blog. ONLY blog.
No one will read.
And its still hard to be honest.

Hahahaha 😭

Later temans.

Thanks for listening.

Leave a Reply

