Perahu Kertas, Versi Saya :’)

Heeeyyy temans :’)
Apa kabar? Semoga semua baik yaaa.. Sehaaatt dan selalu bergembira😀

Btw, uda pada nonton Perahu Kertas blom? Aku uda, barusan😀

Aku mo bagi kalian review nya menurut aku, boleh yak?
Etapi sebelumnya mari kita minum kopi dulu *ambil gelas*

Okeeee..
Perahu kertas yang diadaptasi dari novelnya Dee, dengan judul yang sama, baru keluar hari ini. Dan aku dengan niatnya bela-belain nonton di hari pertama. Sendirian. Hahahaha

Oke. Stop curhat.

Film nya sendiri menurut aku.. Oke. Nyeritain tentang Kugy (diperanin sama Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken) yang temenan, punya mimpi masing-masing, saling tertarik, tapi butuh waktu yang panjang untuk bisa “sadar” dan “ketemu”😀

Selain tentang Kugy, Keenan dan mimpi mereka, film ini juga bercerita tentang persahabatan antara Kugy, Keenan, Noni dan Fuad, yang menurut aku sih lucu banget😀 Selain itu, ada juga cerita tentang Remi (Pacar Kugy di tempat kerja), dan Luhde (Pacar Keenan di Bali).

Kesannya kaya drama percintaan biasa ya.. Tapi ada yang beda dari film Perahu Kertas ini.

Apa ya? *mikir*

Kamu bakal nemuin gesture-gesture yang engga biasa (Kugy hobby banget nempelin dua jari diatas kepalanya, kaya radar), dan buat yang belum pernah baca bukunya, film ini pasti bakal ngebuat kalian jatuh cinta sama jalan ceritanya :’)

Oh iya, satu lagi, film ini bakal ngasi liat ke kalian kalo curhat itu engga hanya bisa dilakuin di diary, blog, atau ke temen. Tapi bisa juga dengan cara kirim surat ke Neptunus, Dewa Air😀

Kalo buat yang uda pernah baca bukunya, pasti bisa nebak jalan ceritanya (Ya iyalah Tisaaaaaaaa). Jadi kadang suka ngebandingin yang ada di buku dengan film nya😀

Hmmm.. Ada satu adegan waktu Kugy nyiapin kado ulang tahun buat Keenan. Sayang di film nya, kata-kata dalam surat nya Kugy engga ditampilin utuh. Padahal, kata-katanya dahsyat temans. Sangat. Aku tulisin buat kalian ya.

“Karena hanya bersama kamu, segala nya terasa dekat, segala sesuatunya ada, segala sesuatunya benar, dan bumi hanyalah sebutir debu di bawah telapak kaki kita”

Parah. Ada ya manusia yang bisa nulis kata-kata sekeren itu.

Kalo akuuu.. Suka banget sama bagian-bagian terakhir. Ketawa ngakak waktu Fuad (finally) married ma Noni, dan mesti ngulang 3 kali ijab kabul. Lucuuuuu😀

Dari semua pemain yang ada di Film Perahu Kertas, favorit aku.. Adalah..
*drum roll*
REMI!
Hahahaha. Yang jadi Remi maksudnya. Apa gara-gara dia uda biasa maen film ya, jadi kesannya akting dia natural banget. Cara dia ngomong, cara dia ngegerakin badan, cara dia ketawa.. *lho* Hahahaha.
Sebelumnya sih sebeeelll banget ma dia (Reza Rahardian kalo ga salah namanya), waktu dia maen film Perempuan Berkalung Sorban. Kan disana dia jahat banget tuh. Ternyata akting doang. Akting yang bagus maksudnya :’)

Udah ah. Kepanjangan nulisnya. Hehe

Yang pasti temans, menurut aku, kalian mesti nonton filmnya. Siap-siap “terbawa” ke dalam dunia Kugy dan Neptunus nya. Bersiap-siap percaya bahwa cantik itu engga perlu “cantik yang cantik”, tapi cukup dengan punya pemikiran sendiri, percaya sama mimpi kamu sendiri, kamu pasti terlihat istimewa :’)

Enjoy! *love*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s