#MagicalRamadhan #Day6 Magic Work

Tugas hari ini, mensyukuri 6 hal yang berhubungan dengan pekerjaan kita. Hmmm.. Let me think..

1. Walaupun belum 1 tahun bekerja, tapi aku uda masuk struktural kampus😀 Dampak yang paling keliatan sih, adanya income tambahan. Hehe. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah..

2. Kerja di kampus yang “naek turun” sikonnya, ngebuat aku berusaha untuk ningkatin kemampuan diri. Mutusin ambil les bahasa mulai awal tahun kemarin. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah..

3. Aku punya temen kerja yang asyik! Hehe. Engga banyak sih, tapi lumayan daripada engga ada😀 Ada Ibu Tina, she’s a lecture like me, a senior for sure.. But she’s funny, not arrogant, love laughs and loveable. Next, I have Mbak Gina, my partner in crime😀 I “found” her after 1 year I worked there :’) Usually, I don’t trust anyone in new place. But with her, its oke.. :’) Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah..

4. Kerjaan aku sebenernya engga terlalu ribet sih.. Kadang aja penuh tekanan dari pimpinan fakultas atau univ, tapi situasi kerja so far.. Menyenangkan. Iam tryin to fit-in. Kita suka jalan kemana gitu, makan bareng, malah kadang lebih banyak jalan-jalan dan makannya dibandingin kerjanya. Hahaha. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah..

5. Kerja jadi dosen, mau engga mau, MEMAKSA aku untuk terus belajar😀 Aku terbiasa untuk buka buku sebelum ngajar, minimal malemnya, biar siap sama materi. “Pemaksaan” yang berdampak positif bwat aku. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah..

6. I loooveee when iam teaching, explain something to my students, then laugh-ing together😀 Feel so blessed when they pay attention and understand what iam talking about :’) When they understanding something because of me, no words can explain the best what I feel, except Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.. :’)

Leave a Reply

