#MagicalMay2012 #Day15 : Ho’oponopono

Selamat sore semesta. Maafkan saya karena telat banget ikut #MagicalMay2012 nya. Maaf karena baru memulai di hari ke 15, tapi insya Allah akan sesegera mungkin mengganti hari-hari yang hilang :’)

Ini hasil dari “tugas” di hari ke 15.

Alhamdulillah, terima kasih Bapak :’)

1. Terima kasih, sudah membuat saya bersemangat bertemu dengan Hari Senin dan Rabu.

2. Terima kasih, karena membuat saya jadi semangat belajar. Saya cuma engga mau keliatan bego di depan Bapak :’)

3. Terima kasih Bapak, sudah mengantarkan saya pulang.

4. Terima kasih, karena Bapak benar-benar mau menjelaskan pelajaran yang tidak saya mengerti, mau mengerti muka saya yang ditekuk-tekuk karena frustasi. Sometimes structure is sucks, and you must admit it :p

5. Terima kasih sudah membuat hati saya cerah hanya dengan melihat Bapak tersenyum :’)

6. Terima kasih Bapak, saya senang waktu kita tidak bisa bicara tetapi mata Bapak mengatakan banyak :’)

7. Terima kasih sudah membuat saya tersenyum dan tertawa, Bapak membuat saya engga (begitu) cuek sama penampilan dan mau terlihat cantik, walaupun hanya di Hari Senin dan Rabu saja ;p I FEEL GOOD :’)

8. Terima kasih karena membuat saya LEBIH PRODUKTIF MENULIS.

9. Terima kasih atas lawakan-lawakannya. Bapak kocak. Saya suka banget kalau bapak mulai ngelucu, ketawa sendiri, dan abis itu terlihat malu. Thats made my day Pak, for sure😀

10. Pada akhirnya, di dalam proses ini, saya yakin saya akan bertambah dewasa. Saya lebih banyak berpikir, menyelami, dan berusaha memahami. Yang benar dan yang salah, yang seharusnya dilakukan dan tidak dilakukan. Dan mengenal Bapak, adalah salah satu hal dalam hidup yang harus saya syukuri.

Saya minta maaf, Maafkan saya, Saya sayang Bapak, dan Terima kasih banyak.

15 Mei 2012

Tentang Seorang F.A

Leave a Reply

