AKSARA UNTUKMU :)

Ingin tenggelam bersamamu, menyelami apa yang ada di balik binar matamu.
Ingin sedikit dekat dengan wajahmu, agar mudah menyapu anak-anak rambut yang jatuh di dahimu.
Ingin punya tangan yang cekatan, agar dapat menekuk lengan kemejamu, dan merapikan lekukan-lekukan yang ada di sana.
Ingin duduk diam memandangimu, melihatmu menarik sudut bibirmu ketika berbicara, memperhatikan bagaimana dahimu berkerut ketika berpikir, dan gesture salah tingkahmu ketika membetulkan letak pena di kantong kemejamu.
Ah.
Aku ingin menggenggam tanganmu dan mengajakmu berbicara.
Tentang kamu, aku, dan..
Bolehkah sedikit tentang kita?🙂
Dan satu lagi,
Aku hanya ingin kamu tahu, bahwa..
Tak ada yang lebih mencanduku daripada tawamu.
Tidak ada yang lebih aku rindukan selain itu.

Aku,
Pengagum (bukan) rahasia mu🙂

*Backsound Without You, David Guetta Feat Usher*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

