TRANS STUDIO!! :)

Huiiiiii Temansss :)) Ini blog baru, dan aku mo cerita tentang pengalamanku ke Trans Studio Bandung, awal Juli kemarin🙂

Oke, perjalanan ini dimulai dari Bbm an nya aku dan sahabatku, Brata. Dia bilang, “Ayo Tis kita ke Trans Studio, aku bayarin deh, asal Tisa mau naik semua wahananya.” Aku bilang, ” Ya ampun Brataaa.. Emang kamu kenal sahabat kamu berapa lama sih? Ya aku berani lah. Ayo!!” Yeah.. Aku emang sotoy temans, dan statement barusan itu totally kebohongan publik :p

Akhirnya, datang jugalah hari itu, Brata jemput aku, kita sarapan dulu, bistu baru ke BSM. FYI tweepsz, tiketnya 200ribu bwat weekend, dan 150 weekdays. Kalo kita ga mo ngantri, kita bisa beli tiket VIP, dan nambah 200ribu lagi. Masuk ke sana, kita harus deposit uang dulu, terus dapet kartu yang bisa dipake di Trans Studio. Bisa bwat beli tiket, makanan, souvenir, smuanya🙂

Oke. Pertama kali masuk, aku suka banget ma interiornya. Jadi kita kaya ada dijalanan, yang dikanan kirinya wahana dan toko2 souvenir dengan lampu dimana2🙂 Wahana yang kita naikin pertama kali tu namanya Vertigo. Vertigo itu satu dua ma kicir2 nya Dufan. Dan berhubung aku ngerasa “temenan” ma kicir2 dari dulu, jadi naik vertigo bisa aku lewatin dengan baik2 aja. Yang kedua, kita naik Giant Swing. Giant Swing ini sebenernya masi satu keluarga sama Kora2 di Dufan. Aku itu.. Trauma setengah mati sebenernya naik Kora2. Dan uda berusaha (sekuat tenagaku) untuk mengelak naik ini. Tapi apalah daya, yang aku hadapi Brata dengan tarikan2 tangannya😦 Jadilah aku naik. Dan yang aku khawatirkan terbukti. Aku berasa mo pingsan abis itu :(( Perut mual, keringet dingin. Oh my.. Dan Brata masi sempet2nya bilang, “Lagi.. Lagi..!!” Kalo aku lagi ga ngurusin keselamatan diriku sendiri, Brata uda aku cekek2 itu :p Setelah “tragedi” Giant Swing, mood aku drop abis. Yang ada akhirnya kita nonton pertunjukan panggung nya. Dan untuk yang ini, aku mesti mengakui kalo Trans Corp bener2 mempersiapkan dengan baik. Lighting nya, pemainnya, atraksi nya, oke semua.

Selesai nonton, aku masi sempet naik satu wahana lagi sih. Sky Pirates kalo ga salah. Kita keliling2 Trans Studio naik kapal gitu. Kaya kereta gantung. Selesai Sky Pirates, sebenernya mo naik yang lain lagi. Tapi antriannya panjaaangggg.. Aku uda ga sanggup ngantri lagi *belagu* *plak* Hahaha

Dari jam 12 an masuk Trans Studio, kita selesai main2 jam 5 an. Naik 3 wahana doang dong :p Sisa waktunya (masi didalem Trans Studio), aku ma sahabatku akhirnya beli kopi di Coffee Bean, dan kita ngobrol sambil minum kopi! Hahaha. Berasa sedikit aneh ga sih, lagi ada di tempat mainan, bukannya main, malah ngopi. Hehe. Tapiii.. Ngobrol2nya malah sangat menyenangkan menurutku. Dunno.. Aku ma sahabatku ni beda kota sih ya, jadi kayanya pas ngobrol, serasa lagi minum air putih dingin waktu lagi kehausan🙂

Begitulah cerita (sedikit) di Trans Studio Bandung. Review ku si, tempatnya enak. Secara indoor ya, kita ga perlu takut kepanasan. Tapi bwat yang penakut kaya aku, sepertinya.. Butuh nyali banget bwat naik2 yang ekstrim. Apalagi Roaller Coasternya yang jalan mundur, oh noooo.. Yang kaya gitu mah cuma cukup diliat dari jauh aja sambil bilang, “Serem ya”. Hahahaha

Bwat yang mo ke Trans Studio, sukses yaaakk, Have Fun!!😀

P.S Brata sahabatku sayang, makasi bwat satu hari nya yang sangat menyenangkan😀

5 thoughts on “TRANS STUDIO!! :)

  1. nice story…

    can’t wait he asked me to join too..

    how happy you are..you told a lot of happiness with your own words in your style,very nice..feels like informal..but that’s the value,informality to show how fun it was..

    please tell your friend to buy some cloth…he always wear the same cloth in a lot of different moment..i just thinking,how pathetic for an employee of the biggest cigarette company so hard to buy some new cloth..hehe..now it’s time to set awareness for his appearance..in his age of course..first impression would be great…..money number two..how hard he is to find his couple,cos he’s not charm at all…
    stop playing with his toys,yupies,and his angels…..oops,i started to talk about him..sorry..hehe,

    great blog tisa… ^^ keep writing ^^

  2. waduh mo ngomongin apa ya…
    ya..yg pastinya seneng atuh..bisa jalan bareng ma sobatku lagi…secara gitu..dengan kesibukan dia yahng super puadatttt..dengan banyaknya jadwal pacaran ma rezsa…hehehehehe..

    tapi emang bner ya, sebenernya yg kita butuhkan itu bukan ngantri n maen wahana trans studio, tapi kita cm bbutuh waktu n tempt yg enak buat ngobrol berbagi cerita…wahana2 yg ada jadi ga trlihat menarik ktk kita menemukan momen yg pas buat ngobrol…kangen jg sih, ngobrol ma sobatku ygsuper sibuk ni..hehehehe…

    yg pasti, wahana roller coaster blm dicoba…hehehehehehe…

  3. -Jo- : Hehehehe, thank you so much.. I feel so happy read your comment *how honest iam* :p
    Talkin bout Brata, I think he’s a man who’s feel comfort with everything he wear. So, he can wear same clothes in every situation. But, he’s still handsome (Hahaha, Brat, you must giving mi one box of chocolate btw :p ), and a (very) kind guy. He taking care of me so well, and one day, there will be one girl who feel lucky to have my best friend in her life🙂
    But anyway, thank you Jooo.. Reading your comment makes me think.. That I must buy-ing some clothes for him😀

  4. -Brata-
    Sahabatku sayang.. *ngomong pake nada paling alus yang aku bisa*, aku itu uda putus ma dia.. Lama. Uda ga pernah pergi bareng lagi.. Jd, bukan gara2 dia. *Oh my.. Bisakah kita tidak mengikutsertakan nama itu lagi? Aku nyesek* Hahahaha
    Yang pasti aku bener2 seneng menghabiskan satu hari bersamamuuuu.. Seneng ngobrol2nya :))

  5. @jo cab : some kind of feeling in my mind…it’s created some character that build my life..but however i never feel alone..cause thre’s another person in my mind..an angel and the other side..hehehehehehe….and u know me so..
    talking about clothes..i’ve so many branded clothes..it’s all bout sampoerna, and it’s bored to weat that things..hehehehehehe…
    i havent many time to take away, so i think, it’s not a priority to take some clothes..beside, i like to wear black, blue (esspecially 4 this!!! like so much), and white. that’s my fav colour…

Leave a Reply

