(UPDATE) KABAR TERBARU

Haaai temans, lagi TOT (Training of Trainer) nih.. Dan seperti biasa, aku kalo lagi pelatihan, lebih sibuk sama printilan-printilan yang aku bawa, dibandingin pelatihannya itu sendiri. Printilan disini maksudnya.. Gadget, novel, lamunan.. Dan lain sebagainya :D

Aku.. Baik-baik saja. Hehehe
Setelah status di path / facebook kemaren yang bikin heboh sejagad raya dan bikin malu diri sendiri -_______- akhirnya aku mutusin bwat istirahat bentar dari fesbuk, atau path.

20140306-104121.jpg

Aku itu.. Apa ya?
Kalo uda ga ketahanan suka lepas engga terkendali, jadinya ya begitu itu. Tapi aku ngerasa, kok sepertinya aku kurang bijaksana ngepost kaya gitu disocial media. Bukan apa-apa, tapi mahasiswa aku kan baca.. Gimana aku mau jadi role models yang baik kalo kaya gitu.. Lagian, males banget kalo tiap ketemu temen, ngobrol-ngobrol kabar, dan mereka bilang, “perasaan galau mulu statusnya kalo di fesbuk atau path..”
Aku nya kan malu.. -________-

Ya sudah :)
Setelah ‘beristirahat’ selama 2 mingguan, aku memutuskan untuk TIDAK ngepost yang aneh-aneh lagi di social media.. Memutuskan untuk lebih berhati-hati lagi.. Peduli amat perasaanku gimana, peduli amat aku kesel ato mau nangis-nangis sekalipun. Orang lain engga perlu tahu. Aku juga engga perlu membagi sedih aku sama semua orang. Toh mereka jg engga peduli.

Aku hanya perlu berbagi yang bahagia-bahagia aja.
Positifnya, orang akan mengenal aku sebagai pribadi yang berbahagia dan engga galau2 ga puguh. Dan aku bisa (harus juga) menjaga image aku sebagai dosen di depan mahasiswa-mahasiswa ku.

Begitulah.

Aku harus lebih bisa mengendalikan diriku dengan lebih baik lagi.

Begitulah temans.. Jadi insya Allah facebook, twitter, path, engga akan berisi postingan2 yang aneh-aneh lagi. Harus bahagia. Harus menikmati hidup.

Dan masalah Bapak..
Aku sudah memutuskan untuk benar-benar menjauh.
Setelah kejadian aku ngomel2 lewat sms itu. Hehehe.
Sakitnya uda ga ketahanan. Uda ah. Capek. Hehehehehe

Begitu temans.
Aku cerita seakan ada yang mendengarkan ya :p
Kalau tidak ada, Alhamdulillah..
Tapi kalau ada, semoga bukan orang2 rusuh yang terlalu peduli sama kehidupan aku. Semoga hanya orang yang suka membaca cerita, dan berhenti sampai disitu.

Dadah temans.
Doakan aku ya :)

Leave a Reply

